Monday, August 28, 2006

Test aja

Hidup Adalah Ujian

Manusia diciptakan untuk menjadi seorang hamba yang mengabdi pada penciptanya. Bukan hanya manusia yang diharuskan untuk menyembah pada sang pencipta alam semesta ini tapi Jin pun wajib untuk menyembah-Nya.
Susah, sedih, gelisah karena cobaan yang ada adalah suatu kenikmatan yang diberikan oleh sang pencipta karena tidaklah seseorang itu beriman bila tidak mendapatkan cobaan pada hidupnya yang diberikan oleh sang pencipta. Cobaan itu membuat kita kuat dan tabah dalam menjalani hidup ini.
Sama halnya saat kita sekolah, kewajiban kita diharuskan untuk belajar karena orang tua kita telah memberikan dananya untuk kita untuk dapat bersekolah. Dana yang diberikan kita tidak pernah tahu dari mana asalnya karena mereka akan selalu memenuhi kebutuhan anak-anaknya untuk sekolah karena sekolah itu penting bagi masa depan mereka.
Bekerja di perusahaan / kantor atau berwiraswasta ada cobaannya juga, mulai dari diperintah sama atasan yang kadang-kadang membuat pekerjaan kita tidak maksimal (mana cerewet lagi...hehehe maaf kalau ada pihak yang tersinggung), pelanggan banyak yang kurang puas dan pesaing yang selalu ingin menjatuhkan kita

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com